Kamis, 04 November 2010

UNIVERSITAS VOKASI BRAWIJAYA

Program Vokasi 

 

Program Keahlian

Penerjemahan Bahasa Inggris
Mampu dan ahli menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dan sebaliknya, sehingga orang yang membacanya dapat memahami secara utuh sebagaimana dimaksud dalam teks aslinya.
Penyiaran
Mampu memberikan informasi melalui media elektronik secara utuh dan komprehensif serta menarik untuk diikuti perkembangannya.
Desain Grafis dan Periklanan
Mampu dan ahli merancang dan memproduksi suatu gambar/illustrasi yang dapat diapresiasi pihak-pihak yang berkepentingan.
Kehumasan
Mampu dan ahli dalam memberikan informasi tentang visi, misi dan tujuan institusinya secara utuh, kom- prehensif, cepat, tepat dan akurat sehingga pelanggan menjadi puas.
Kesekretariatan
Mampu dan ahli dalam memberikan pelayanan administrasi, perencanaan kegiatan dan agenda pimpinan serta berkomunikasi secara efektif dalam bahasa asing sehingga semua aktivitas pimpinan dapat berjalan sesuai jadwal dan mencapai tujuan yang maksimal.
Pariwisata
Mampu dan ahli dalam memberikan informasi, pelayanan di bidang perhotelan dan perjalanan wisata yang professional dan mampu bersaing dalam/luar negeri.
Manajemen Informasi Bisnis dan Multimedia
Mampu dan ahli dalam mengelola informasi bisnis berbasis multimedia secara optimal dan bermanfaat untuk menunjang keberhasilan institusinya.
Manajemen Informatika
Mampu dan ahli dalam mendisain dan memanfaatkan sistem informasi untuk keperluan pengelolaan suatu pekerjaan atau program sehingga operasional kantor menjadi lebih efektif dan efisien.
Perancangan Peraturan dan Kontrak Bisnis
Mampu dan ahli dalam memberikan koreksi, penyempurnaan dan tanggapan terhadap suatu rancangan/ draft rancangan peraturan/perundang-undangan sesuai dengan tata cara yang diatur dalam perundang-undangan.
Teknologi Informasi
Mampu merancang dan mengelola teknologi informasi (perangkat keras) dan sistem informasi (perangkat lunak) sebagai suatu solusi di berbagai bidang pekerjaan.
Informatika Komputer
Mampu mengoperasikan computer secara baik dan sesuai prosedur dan SOP (Standart Operating Procedure).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar